• Irvan Irawan Jie

Mastering - With Love


Kemarin seharian saya berada di dalam sebuah ruangan training virtual yang menurut saya sangat canggih baik dalam hal ilmu maupun peralatan yang digunakan. Untuk melakukan training virtual ini persiapan dilakukan dengan matang oleh tim production dan juga trainernya. Namun bukan itu yang mau saya tulis hari ini. Yang saya mau tulis hari ini adalah tentang nasi hijau. Nasi hijau yang menjadi makan malam kami kemarin.


Nasi hijau itu disediakan oleh tim produksi sebagai konsumsi makan malam. Kami berada di ruangan training virtual ini dari pagi kemarin jam tujuh sampai malam jam sembilan. Makanan sangat penting untuk menjaga stamina kami, dan kali ini makanannya sama sekali tidak mengecewakan. Nasi hijau yang disuguhkan dengan ayam panggang barberque, ati ampela dan juga sayur kacang panjang dan jagung. Bagi saya yang pertama kali makan nasi hijau, pengalaman ini sangat menyenangkan.


Sambil makan saya mendengar kepala produksi dan juga yang menyediakan katering malam kemarin mengatakan kepada timnya, bahwa makanan yang dimakan kita malam ini dimasak dengan penuh cinta dan all out. Saya tidak tahu siapa yang masak, tetapi saya dapat merasakan cinta dan all out nya dari hasil yang diberikan kepada kami. Saya pun ingat kepada makan siang yang kemarin saya makan, makan siang kemarin juga dari tim yang sama. Makan siang kemarin pun juga sama enaknya dengan makan malamnya.


Segala sesuatu yang dilakukan dengan cinta dan all out tentu akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Dari makanan yang sederhana saja saya dapat merasakannya. Cinta dan all out dari orang yang memasak makanan ini terbukti dari hasilnya. Hasil tidak akan mengkhianati prosesnya. Hal ini membuat saya merenung, apakah saya sudah melakukan apa yang saya lakukan sehari-hari dengan penuh cinta dan all out. Apakah hal yang saya lakukan memberikan dampak yang sama seperti nasi hijau ini berikan kepada saya?


Bagaimana dengan anda? Apakah anda sudah melakukan segala sesuatu yang anda lakukan dengan penuh cinta dan all out? Bagaimana dampaknya bagi orang-orang yang melihat, mendengar atau merasakan apa yang kita lakukan?


To your highest and masterful self,

Irvan Irawan Jie

www.irvanjie.com

Neuro-Semantics Trainer

Associate Certified Meta-Coach

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua