• Irvan Irawan Jie

Mastering - Unconditional Kindness


Secangkir jahe susu hangat berada di hadapan saya saat ini. Membuat secangkir susu jahe hangat ini tidaklah membutuhkan waktu lama dan cara yang rumit. Cukup dengan menuangkan bubuk jahe yang sudah disiapkan, menghangatkan susu di kompor lalu apabila ingin lebih spesial lagi susunya di busakan menggunakan pengaduk. Hasilnya adalah susu yang creamy, lembut, hangat dan manis.


Katanya jahe adalah salah satu tanaman obat yang sangat baik untuk menghangatkan tubuh. Jahe juga bermanfaat untuk meredakan sakit tenggorokan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Susu dengan kalsiumnya juga berguna untuk perbaikan tulang, walaupun lemak dari susu juga berpengaruh pada lingkar pinggang saya tetapi kasiatnya sepertinya lebih banyak daripada sekedar perkembangan diri saya ke samping.


Rasa dari susuh jahe hangat ini sangat spesial. Bukan hanya rasanya yang spesial tetapi juga siapa yang membuatnya. Pagi ini istri saya membuatkan saya jahe susu hangat karena dia melihat saya sedang berada di depan komputer bekerja. Jahe susu hangat tersebut bukan hanya menghangatkan badan, tetapi juga menghangatkan hati dengan penuh cinta.


Keberadaan dan kebaikan yang dilakukan oleh seseorang dapat mengubah kondisi hati seseorang. Perasaan hangat karena diterima, dicintai dan disayangi dapat menembus relung hati yang dalam. Apalagi bila dilakukan dengan tulus, sepenuh hati dan juga tanpa syarat. Bukan karena ada apa-apanya, tetapi hanya karena.


Siapa yang membutuhkan penerimaan, cinta dan kebaikan kita hari ini?


To your highest and masterful self,

Irvan Irawan Jie

www.irvanjie.com

Neuro-Semantics Trainer

Associate Certified Meta-Coach

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua