• Irvan Irawan Jie

Mastering - Support


Hasil PCR sudah keluar, anak yang kecil positif, yang lain negatif. Alhasil kami semua perlu isolasi mandiri untuk menjaga si kecil. Hari ini hari pertama saya ke Rumah Sakit selama pandemi, untuk konsultasi dengan dokter dan meminta obat. Hasil dari dokter baik, paru-paru masih bersih hanya diberikan antibiotik dan juga vitamin untuk penambah daya tahan tubuh.


Dukungan dari teman-teman sungguh luar biasa, dari yang mulai mengirimkan makanan, masker, bahkan mendaftarkan katering untuk empat belas hari ke depan. Dukungan dari keluarga juga tidak terhitung banyaknya. Mulai dari yang mendoakan sampai membagikan pengalaman ketika anggota keluarga mereka yang kecil terpapar juga oleh Covid. Saya merasa sungguh terharu dengan dukungan teman-teman.


Kondisi saya dan anak yang besar sudah pisah kamar, pisah kamar mandi dan pisah alat makan. Istri tetap berama dengan si kecil dengan masker yang tidak boleh lepas. Walaupun lelah dan juga kurang tidur, dia tetap berjuang untuk menjaga si kecil. Semua dilakukan karena kami sekeluarga juga memberi dukungan untuk si kecil agar segera lekas pulih.


Setiap dari kita membutuhkan dukungan dari sesama, tidak ada seorang pun yang mampu berjuang sendirian. Bahkan ada pepatah yang mengatakan bahwa dibutuhkan sebuah desa untuk menumbuhkan dan mendidik anak-anak. Saya tidak dapat membayangkan betapa repotnya hari-hari ke depan tanpa bantuan dari teman-teman dan saudara. Sungguh saya berterima kasih.


Ketika kita berada di keadaan yang lebih baik, dukungan apa yang dapat kita berikan kepada orang-orang yang membutuhkan?


To your highest and masterful self,

Irvan Irawan Jie

www.irvanjie.com

Neuro-Semantics Trainer

Associate Certified Meta-Coach

7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua