What is Meta Coaching ?

Meta Coaching adalah sebuah metode coaching yang sistemik dan holistik untuk menciptakan perubahan dalam diri seseorang. Diciptakan oleh L. Michael Hall, Ph.D dan Michelle Duval.  Seseorang hanya bisa menjadi Meta-Coach setelah melewati lebih dari 180 jam pelatihan dalam Neuro-Semantics NLP Practitioner, Accessing Personal Genius dan Coaching Mastery.

Meta Coaching sistem sangatlah berguna, memberdayakan dan mampu mengelevasi coaching performa standar yang biasa. Meta Coaching bukan hanya mengubah performa tetapi juga mengubah paradigma, mindset dan cara berpikir seseorang sehingga menjadikannya sebuah sistem coaching yang bersifat developmental dan transformasional. Itulah mengapa disebut 'Meta' yang maknanya di atas. Meta-Coach akan mengubah seseorang berdasarkan makna-makna yang adanya di level lebih tinggi daripada hanya sekedar performa. Dalam level makna perubahan dapat dengan mudah terjadi, hasilnya adalah kesuksesan dan perubahan yang berasal dari dalam.

Sistem Meta-Coaching didasari dari ilmu psikologi kognitif, positif, aktualisasi diri, Neuro Linguistic Programing (NLP) dan Neuro-Semantics. Menggunakan teknologi psikologi terkini untuk coaching. Seorang Meta-Coach akan diperlengkapi dengan enam model coaching dibawah ini:

- Komunikasi- The NLP Communication Model
- Reflexivitas - The Meta-States Model
- Perubahan - The Axes of Change Model
- Impelmentasi - The Benchmarking Model
- Sistem - The Matrix Model

- Model Aktualisasi Diri Maslow

Untuk mengetahui lebih lanjut : http://www.mcf-indonesia.com

ISNS Logo.png